Kamis, 10 Juli 2014

Terbang Dengan Biaya Terjangkau Bersama Value Air

 Value Air adalah satu diantara maskapai penerbangan yang tawarkan kenyamanan serta harga ticket berkompetisi. Untuk anda yang kerap lakukan perjalanan baik domestik ataupun luar negeri, maka masalah menentukan maskapai penerbangan tempati peringkat pertama sebelum saat menginjakkan kaki ditempat maksud.
Artikel ini bakal menuturkan dengan cara komplit profil dari maskapai penerbangan Value Air. Dimulai dari histori perusahaan, daftar penerbangan, hingga harga ticket. Gw anjurkan Anda membaca dahulu artikel ini, sebelum saat mengambil keputusan untuk beli ticket pada maskapai penerbangan berlangganan Anda. Histori Perusahaan serta Rute Penerbangan Value Air
Value Air yaitu nama maskapai penerbangan dengan cost rendah yang berbasis di Singapura. Maskapai ini resmi di luncurkan pada 2004, oleh seseorang pelaku bisnis asal Singapura. Maskapai dengan kode penerbangan IATA VF serta kode ICAO VLU ini, awal mulanya cuma tawarkan rute penerbangan Bangkok serta Hongkong. Setahun lalu, Value Air diakuisisi oleh Jetstar Asia Airways. Dari itu maskapai penerbangan ini melayani rute penerbangan di sebagian kota besar di Indonesia.
Value Air untuk perusahaan maskapai penerbangan memiliki misi, yakni mempermudah tiap-tiap orang untuk memakai transportasi hawa dengan cost yang terjangkau. Dengan rute penerbangan sebagian kota di Australia, Selandia Baru, dan Asia-Pasifik, sampai saat ini maskapai penerbangan ini mempekerjakan kian lebih tujuh ribu staf untuk seluruh lokasi itu.
Sebentar sesudah lakukan merger atau akuisisi dengan Jetstar Asia, Value Air sudah menghentikan rute penerbangannya ke Perth, Hongkong, Xiamen, serta Chengdu. S/d th. ini, maskapai penerbangan ini buka rute penerbangan dari Singapura ke Jakarta, Denpasar, Surabaya, serta Bangkok. Dibawah ini yaitu jadwal rute penerbangan yang ada sekarang ini serta yang sudah dihentikan :
Kota
Negara
Bandara
Dimulai
Dihentikan
Bangkok
Thailand
Bangkok International Airport
5 Mei 2004
November 2005
Chengdu
RRC
Chengdu Shuangliu International Airport
20 April 2005
30 Oktober 2005
Denpasar
Indonesia
Ngurah Rai Airport
27 Januari 2006
present
Hongkong
Hongkong
Hongkong Internatinal Airport
7 Mei 2004
23 Oktober 2005
Jakarta
Indonesia
Soekarno-Hatta International Airport
23 Oktober 2005
present
Medan
Indonesia
Polonia International Airport
30 Maret 2008
present
Perth
Australia
Perth Airport
1 Desember 2004
9 Oktober 2005
Singapura
Singapura
Singapore Changi Airport
5 Mei 2004
present
Surabaya
Indonesia
Juanda International Airport
23 Oktober 2005
present
Xiamen
RRC
Xiamen Gaoqi International Airpor
25 April 2005
30 Oktober 2005 Sarana Pelengkap serta Ticket On-line Value Air
Dengan berkunjung ke situs www. valueair. com, maka seluruhnya info yang terkait dengan pembelian ticket, rute penerbangan, serta lain sebagainya bisa Anda mencari dengan gampang serta cepat. Tersebut sebagian sarana pelengkap Value Air.
Type penerbangan maskapai penerbangan ini dibagi jadi kelas eknomi serta kelas usaha. Untuk kelas ekonomi, walau harga ticket relatif murah, tetapi service serta sarana yang didapatkan terus maksimal serta berkwalitas. Kursi penumpang pada kelas ekonomi terbuat dari kulit, hingga kenyamanan Anda sepanjang penerbangan terus terjaga. Sandaran kursi penumpang di buat sedemikian rupa supaya badan Anda senantiasa enjoy, walau meniti perjalanan yang cukup jauh.
Untuk penerbangan internasional, maskapai penerbangan ini berikan service minum serta camilan. Sarapan pagi, bermacam juice, minuman mudah, kopi, teh, serta minuman mengandung alkohol beragam merk juga disiapkan. Untuk penerbangan pada waktu-waktu spesifik, maskapai penerbangan ini berikan service menu istimewa untuk sarapan, makan siang, serta makan malam bak restoran bintang lima.
Pada penerbangan kelas usaha, service ekstra elegan bakal disiapkan sebelum saat hingga setelah perjalanan Anda berbarengan maskapai penerbangan ini. Untuk Anda penumpang kelas usaha, tidak butuh menanti antrean untuk lakukan teliti in sebelum saat penerbangan. Anda bakal difasilitasi dengan ruangan teliti in spesial untuk penumpang usaha. Disini Anda bakal menanti keberangkatan dengan situasi yang elegan, seperti di lobi-lobi hotel berbintang lima.
Sarana yang lain yang didapatkan pada penerbangan kelas usaha yaitu ekstra bagasi untuk barang yang Anda bawa. Tidak butuh cemas dengan ruangan bagasi yang terbatas atau sempit. Anda bakal memperoleh bagasi spesial untuk tiap-tiap penumpang yang cukup besar untuk menaruh seluruhnya barang.
Sepanjang perjalanan, Anda bakal dimanja dengan service yang serba istimewa dari beberapa awak pesawat. Diawali dari pilihan menu istimewa untuk 3 kali makan, serta bermacam type minuman. Kebosanan sepanjang perjalanan bakal pupus, dengan sajian hiburan, seperti video serta headset di tiap-tiap kursi penumpang, saluran TV, musik, serta tayangan film-film animasi spesial untuk anak-anak.
Tidak sama dengan perusahaan maskapai penerbangan biasanya, Value Air berikan jaminan pada harga tiketnya. Bila penumpang temukan harga ticket yang lebih murah pada maskapai lain, dengan sarana yang sama yang didapatkan masakapai penerbangan ini, maka Anda bakal memperoleh potongan harga sebesar sepuluh % dari harga awal.
Sesuai sama komitmennya, yakni berikan service paling baik untuk customer, maka maskapai penerbangan ini bikin 10 jaminan untuk penumpangnya, yakni keamanan Anda yaitu prioritas utama Value Air ; memiliki komitmen berikan cost penerbangan yang benar-benar rendah, dengan jaminan harga ticket untuk penumpangnya ; service paling baik sepanjang 24 jam satu hari dalam sepekan, bakal didapatkan dari maskapai ini ; meyakinkan info rute penerbangan ada dengan komplit, jika penumpang mengubah maksud destinasinya ; meyakinkan penumpang terus bisa lakukan perjalanan dengan gampang serta nyaman, jika berlangsung suatu hal hal yang menyebabkan pembatalan penerbangan ; penumpang ditanggung bakal memperoleh seluruhnya sarana sesuai sama yang dibayarkan ; menanggung penumpang bakal memperoleh tiap-tiap infomasi yang diperlukan dengan cepat serta akurat ; Jaminan duit kembali dengan cepat serta gampang, bila berlangsung pembatalan penerbangan ; memiliki komitmen untuk melindungi privacy tiap-tiap penumpang ; dan turut melindungi idealism untuk berperan serta melindungi lingkungan.
Sesuai sama komitmennya, yakni berikan cost rendah untuk penerbangan istimewa Anda, maka maskapai penerbangan ini dapat berikan keringanan serta kenyamanan dalam pesan ticket. Value Air berikan service ticket on-line dengan sistem yang gampang. Cukup mengubungi websitenya, Anda bisa segera pesan ticket. Keringanan pembayaran dengan memakai kartu kredit juga ada pada ticket on-line. Anda tidak butuh cemas dengan keamanan kartu kredit Anda. Staf maskapai maskapai penerbangan ini bakal menanggung bahwasanya kartu kredit anda tak lagi disalahgunakan oleh pihak-pihak yg tidak bertanggungjawab.
Maskapai penerbangan ini bisa berbangga hati. Prinsip untuk berikan service paling baik untuk customer bukan hanya isapan jempol belaka. Sebagian penghargaan sudah dicapai oleh masakapai ini, diantaranya :
Best Low Biaya Airline Australia/Pasific 2011 (Skytrax)
Top 5 Carries for Passengers Growth 2009 (Changi Airline Awards)
Best Low Biaya Airline � Australia/Pasific 2009 (Skytrax)
Low Biaya Carrier of The Year 2007 & ; 2008 (CAPA)
Best Low Biaya Airline Asia Pasific 2008 (Budgie $)
Best Low Biaya Airline-Worldwide 2007 (Skytrax)
Best Cabin Crew � Australia serta New Zealand 2007 (Skytrax)
Operational Excellence 2007 (Airline Business)
Sekianlah keuntungan-keuntungan yang dapat Anda peroleh dalam " membelah angkasa " berbarengan Value Air Masakapai penerbangan ini menanggung kenyamanan Anda di hawa sampai maksud, dengan beragam sarana yg tidak kalah berkelas, dan harga ticket yang tetap dapat terjangkau. Nah, bila ada yang murah, buat apa mencari yang mahal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar