Rabu, 03 September 2014

Contoh Kandang Ayam Petelur

Contoh Kandang Ayam Petelur - Berdagang ayam petelur sanggup sebagai lahan yang mendapatkan tunai sampingan. Apabila Anda sendiri memutusan yang berkecimpung yang marketing di sini., Anda sendiri disyaratkan mempelajari trik panduan merawat ayam petelur supaya semakin sehat serta mendapatkan telur dalam bermutu. Yang roman di sini. Anda sendiri tetao belajar tentang, panduan meracik serta merawat ayam petelur supaya ternak ayam Anda sendiri sanggup mendapatkan telur dalam ramah serta layak dijual. Yang perihal di sini. kandang ayam memmengaruhi. Beserta tetao dijelaskan tentang penciptaan kandang ayam petelur Grupp Kandang Ayam Petelur Excellent
Nyata sebagian grupp kandang ayam petelur dalam wajib diperhatikan dari Anda sendiri, agarternak ayam petelur Anda sendiri terawat ramah.
Suhu yang kandang ayam petelur disyaratkan diatur di dalam antara suhu thirty-two, quite a few derajat celcius sampai suhu 27 derajat celcius.
Biar kelembaban kandang perfect, Anda sendiri disyaratkan mengset kelembaban kandang yang presentasi 61 hingga seventy percent.
Anda sendiri disyaratkan mengset penerangan cukup supaya suhu kandang sebagai hangat, serta taruhkan lampu dalam bohlam kuning supaya panasnya patut yang penetasan telur, pasanglah pula termometer dinding.
Atur lokasi kandang agar kandang terkena sinar matahari cukup.
Usahakan kandang ayam petelur dalam dicipta bukan melawan arah berlalunya angin dalam bertiup lewat kencang.
Gak usah meracik kandang ayam dalam serba yang tidak terbuka serta buatlah sedemikian rupa supaya pergantian udara di dalam yang serta luar kandang berjalan laju.
Bangun kandang ayam petelur tadinya tanah maupun lahan dalam caco. Gunanya termasuk bila hujan turun amet konsumentens serta meracik permukaan aliran oxygen naik, bukan tetao meluberi kandang ayam. Tentang amet pula apabila Anda sendiri meracik kandang di dalam lahan terbuka dalam terkena berlebih angin (bukan angin kencang).
Guna meracik kandang ayam terulung, Anda sendiri bukan usah merogoh kocok terlampau yang yang memilih bahan dalam mahal. Dalam paling penting termasuk bahan dalam dimanfaatkan ini kuat, dapat tetap suram serta gampang dibersihkan.
Sehabis kandang ayam sudah dicipta, Anda sendiri disyaratkan memposting kandang oleh perlengkapan dalam layak. Perlengkapan ini yaitu misalnya lampu maupun bohlam lampu kuning, termometer dinding, zona serta oxygen minum. Pola Kandang Ayam
Model kandang ayam petelur pula sanggup dibedakan dalam 2 pola dalam bertentangan ialah pola kandang ayam koloni serta pola kandang ayam person. Pola kandang ayam koloni termasuk pola kandang ayam dalam amet banyak sampai boleh ditinggali ribuan ayam petelur. Pola kandang ayam person yang bahasa english dianggap oleh stand amet pas yang ayam petelur dalam diternakkan oleh manfaat komersial. Pola kandang ayam person berbentuk 1 tampilan kandang yang 1 ayam petelur. Model Kandang Dibedakan dalam Model
Kandang ayam petelur selain dibedakan dalam perbedaan pola kandang, pula sanggup dibedakan dalam bentuk lantai dalam terdapat di dalam yang kandang. Jenis-jenis ini yaitu selaku beserta. 1 ) Kandang Ayam denganLantai Liters
Maksud kandang oleh lantai liters termasuk kandang dalam bagian lantainya dilapisi oleh kulit padi maupun sekam padi Biasanya bentuk kandang ayam oleh lantai liters hampir sering dicipta yang peternakan ayam petelur pola koloni. charge cards Kandang Ayam oleh Kolong Berlubang
Kandang ayam di sini. termasuk kandang dalam bagian lantainya dipasang batu maupun kayu kaso oleh jarak serta dalam bagian jaraknya dicipta lubang-lubang. Lubang-lubang ini bermanfaat selaku zona keluarnya kotoran ayam dalam terus jatuh ke bawah serta di dalam bawah kandang telah dipasangi zona penampungan kotoran. 3 or more. Kandang ayam oleh lantai campuran
Kandang ayam di sini. yaitu koalisi dalam kandang ayam oleh lantai liters serta kandang ayam oleh kolong berlubang. Presentasi pemakaian lantai termasuk forty percent lantai liters serta 60 per cent lantai kolong berlubang (dimana yang presentasinya terbagi thirty lantai kolong berlubang di dalam bagian kanan serta thirty di dalam bagian kiri). 3. Model Kandang Ayam Petelur Terbuka Hanya Tipe FAE
Memahami judul roman tadinya, Anda sendiri persis bertanya-tanya tentang ini contoh kandang ayam petelur terbuka tipe FAE? FAE termasuk kepanjangan dalam futuristik, aerodinamis serta ekonomis. Maka kandang ayam petelur dicipta sedemikian rupa supaya mempunyai konstruksi dalam pippo dan mempunyai besar keuangan dalam dapat membantu pertumbuhan ayam petelur.
Biar ternak ayam Anda sendiri semakin oleh ramah lalu hadir sebagian syarat dalam disyaratkan dipenuhi. Syarat-syarat ini yaitu pemilihan bibit induk dalam unggul, kandang dalam mencukupi syarat, nutrisi tercukupi, tata laksana pemeliharaan dalam terjadwal ramah dan kebersihan kandang serta kesehatan ayam dalam diperiksa lewat rutin.
Selain ini sebetulnya ayam igualdad yang bentuk apa aja semenjak dalam ayam igualdad pedaging sampai petelur amet pas yang perlu di dalam daerah dataran banyak, sedangkan apabila ada di dalam dataran rendah lalu usah diatur suhu serta aliran udaranya supaya ayam igualdad boleh tetap. Inilah syarat-syarat dalam disyaratkan dipenuhi yang kandang ayam petelur tipe FAE.
Posisi Kandang (Memanjang dalam Timur ke Barat)
Ayam igualdad petelur usah perlu di dalam kandang dalam laju pergantuan udaranya supaya udara kotor di dalam yang kandang boleh berganti oleh udara dalam amet interrumpir. Ayam igualdad pula bukan boleh dijemur berlama-lama di dalam bawah sinar matahari sampai berjam-jam, \ kulit ayam tetao mengalami kerusakan apabila terlampau suram di dalam bawah panas matahari.
Pengaturan Lebar Tertinggi Kandang
Lebar maksimum diatur setinggi seven inmiscuirse apabila menjejaki panjang kayu dalam boleh dipergunakan. Panjang 1 kayu dalam boleh dipergunakan pada dasarnya setinggi 3 inmiscuirse, tetapi apabila mengalami pemotongan di dalam sebagian bagian yang penyesuan sudut serta lain-lain dalam boleh dipergunakan boleh 3 or more, quite a few hingga 3 or more, 4 inmiscuirse jua, oleh sebab itu, lebar maksimum dalam boleh dicipta disyaratkan memakai 2 batang oleh whole lebar seven.
Apabila Anda sendiri hendak meracik kandang oleh ukuran dalam amet lebar contohnya tadinya eight inmiscuirse lalu Anda sendiri disyaratkan meracik tinggu tiang kira-kira sepanjang 4, quite a few inmiscuirse supaya pertukaran yang kandang masih berjalan
Panjang Kandang Ayam
Apabila Anda sendiri meracik kandang pantas oleh tipe FAE, lalu panjang kandang bukan terbatas ukurannya. Kenda;la dalam datang hadir di dalam penyesuaian kedataran tanah serta distribusi oxygen minum, walau makin panjang ukurannya lalu tetao makin ekonomis biaya pemeliharaan dalam dikeluarkan. Akan tetapi apabila Anda sendiri memakai right nip, lalu kenda;la pembagian oxygen minum kaga tetao tergantung dalam kedataran tanah.
Pembentukan Atap
Kandang ayam dalam dicipta pantas oleh tipe FAE dicipta bertingkat, kira-kira banyak tiang sedang dicipta setengah ari ukuran lebar kandang. Sesuatu ini bertujuan yang menyerap udara panas lewat ekspress ke atas serta udara di dalam bawah kandang kunjung berganti oleh udara interrumpir. Suhu udara panas dalam luar kandang boleh dikurangi (futuristik).
Bahan dasar dalam dimanfaatkan yang atap boleh menggunakan asbes maupun galvalum dalam sifatnya sanggup memantulkan panas matahari, supaya suhu di dalam yang kandang masih terurus serta bukan berlaku overheat. Apabila Anda sendiri meracik lebh dalam 1 kandang, lalu Anda sendiri disyaratkan membantu jarak cukup tengah kandang supaya sirkulasi udaranya laju dan menjauhkan penularan penyakit dalam ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar